Ucapan Lebaran Kepada Orang Tua

Lebaran ditahun 2020 sekarang ini nampaknya sangat berbeda dengan lebaran ditahun sebelumnya. Lebaran idul fitri ditahun 2020 berada di tengah pandemi virus corona, namun meskipun demikian sebagai anak tentunya memiliki kewajiban kepada orangtua untuk memohon maaf di hari raya idul fitri.

Bagi yang berada di perantauan, ikuti anjuran pemerintah untuk tidak mudik, sayangi keluarga dirumah dengan tetap berada di kotanya masing-masing. Pada saat hari raya idul fitri untuk meminta maaf kepada keluarga dirumah bisa memanfaatkan teknologi digital untuk saling memaafkan.

Banyak sekali media yang bisa digunakan untuk melakukan panggilan telepon skaligus panggilan video call baik melalui media sosial seperti facebook massager, aplikasi whatsapp dan lainnya.

Pada kesempatan ini admin akan share ucapan selamat hari raya idul fitri untuk kedua orang tua. Kata ucapan selamat hari raya idul fitri atau ucapan lebaran kepada orang tua bisa di ucapkan secara langsung maupun melalui media sosial.

Ucapan Selamat Lebaran Kepada orang tua

Ucapan Lebaran Kepada Orang Tua

Ucapan selamat lebaran 1

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H Mohon maaf lahir dan batin dari anakmu yang tidak bisa pulang dari perantauan.


Ucapan selamat lebaran II

Bapak dan juga ibu sekeluarga dirumah, maafkan saya lebaran idul fitri kali ini saya tidak bisa pulang bukan berarti tidak kangen namun, saya sangat mencintai bapak dan ibu makanya saya tidak pulang di tengah pandemi ini. Saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir dan Batin.

Ucapan selamat lebaran III

Saya sebagai manusia biasa tentu banyak salah terlebih belum bisa membahagiakan kedua orangtua. saya hanya bisa mendoakan semoga keluarga dirumah dalam lindungan allah swt. Minal Aidin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir dan batin.

Ucapan selamat lebaran IV

Idul Fitri sekarang anakmu tercinta ini tidak bisa mudik, hanya doa yang selalu saya panjatkan semoga keluarga dirumah dalam keaadaan sehat. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H.

Ucapan selamat lebaran V

Makna lebaran berarti lebarnya doa karena dihapus dengan saling memaafkan dihari yang fitri. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Mohon Maaf Lahir dan Batin


Belum ada Komentar untuk "Ucapan Lebaran Kepada Orang Tua"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel