Cara Terbaru Mengecek Laporan Progres Pengiriman PMP Dikdasmen

Mengecek Laporan Progres Pengiriman PMP Dikdasmen - Sarjanamuda.id Aplikasi PMP merupakan aplikasi yang digunakan oleh LPMP sebagai bentuk Penilaian Mutu Pendidikan di satuan pendidikan melalui aplikasi PMP yang terhubung dengan aplikasi dapodik.

Pengisian Aplikasi PMP sendiri dilakukan satu kali dalam satu tahun oleh satuan pendidikan dengan cara mengisi kuesioner yang terdapat pada aplikasi PMP tersebut. Pengisian APlikasi PMP dilakukan oleh civitas akademika yang berada di satuan pendidikan mulai dari kepala pengawas sekolah, kepala sekolah, guru, siswa, komite sekolah dan perwakilan orang tua siswa.

pengisian aplikasi PMP memiliki tujuan untuk mengetahui seberapa besar pelayanan pendidikan di satuan pendidikan dengan mengisi berbagai macam pertayaan yang terdapat pada aplikasi. Jumlah butir pertayaan yang di tanyakan antara masing-masing responden berbeda disesuaikan dengan tingkat kebutuhan.

Setelah seluruh responden mengisi pada aplikasi PMP kemudian operator PMP mengirimkan hasil pengisian aplikasi PMP secara online melalui aplikasi tersebut. Setelah semua data pada aplikasi PMP terkirim bisa di cek melalui laman http://pmp.dikdasmen.kemdikbud.go.id:2019/progres-pengiriman.

Cara Terbaru Mengecek Laporan Progres Pengiriman PMP Dikdasmen


Langkah Pengecekan laporan progres pengirima PMP
Demikian Cara Terbaru Mengecek Laporan Progres Pengiriman PMP Dikdasmen terbaru semoga bermanfaat 

Belum ada Komentar untuk "Cara Terbaru Mengecek Laporan Progres Pengiriman PMP Dikdasmen"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel