Sambutan Ketua Osis Terpilih Pada Acara Serah Terima Jabatan

Sambutan Ketua Osis Pada Acara Serah Terima Jabatan - Organisasi siswa siswa intra sekolah merupakan sebuah oraganisasi bagi siswa atau peserta didikyang berada di satuan pendidikan baik SD/SMP/SMA/SMK menjabat selama satu tahun masa bakti. Pada akhir masa bakti kepengurusan setelah membentuk kepengurusan baru secara demokrasi yang dipilih oleh seluruh civitas akademika yang ada di sekolah tentu juga dilaksanakan adanya serah terima jabatan dari kepengurusan yang lama ke pengerusaan yang baru.
Sambutan Ketua Osis Terpilih
Serah terima jabatan adalah sebuah bentuk perpindahan tanggung jawab dari ketua osis yang lama setelah selesai melaksanakan masa baktinya ke ketua osis yang telah terpilih sebagai penerus nahkoda tampuk pimpinan kepengurusan Organisasi Siswa Intra Sekolah. Keberhasilan organisasi OSIS sangatlah ditentukan oleh kerja keras seluruh anggota OSIS terutama ketua OSIS sebagai pucuk pimpinan.

Pada acara serah terima jabatan tersebut seoran ketua OSIS diberi kesempatan untuk menyampaikan sambutan terkait dengan penyampaian Visi dan Misi serta harapan selama masa kepemimpinannya selama menjabat sebagai ketua OSIS.

Struktur Kepengurusan Panitia OSIS di Sekolah

Sebelum ke pembahasan sambutan ketua osis terpiih alangkah baiknya untuk lebih mengenal struktur kepengurusan Organisasi OSIS di sekolah sebagai berikut:

Pelindung : Kepala Sekolah
Pembina  : Bpk Pembina Osis ........

Ketua : Sutarman Kurnia
Seketaris : Lia Munawwar Putrie
Bendahara : Kurnia Ayu Putri

Seksi-Seksi
Seksi Keagamaan 

  1. Agung
  2. Serly
  3. Myta
  4. Agus
  5. Yulia
Seksi Perlengkapan
  1. Mastur
  2. Julia
  3. Hengky Nia
  4. Mawar
  5. Bunga
Seksi Pendidikan
  1. Ngilman
  2. Putri Lia Safitri
  3. Heru Kurniawan
  4. Julio Gunawan
  5. Firman Agustien
Seksi Keamanan
  1. Agus Salim
  2. Firda Jaya
  3. Lukman H
  4. Giri Y
  5. Mia Oktavi


Sambutan Ketua Osis Terpilih pada Serah Terima Jabatan

Assalamu'alaikum wr wb
Bapak Kepala Sekolah yang saya Hormati
Bapak Pebina Osis yang ta henti membiming kami yang juga saya hormati
Seuruh Bapak / ibu Guru yang selalu kami rindukan ilmunya yang bermanfaat
Rekan-rekan seluruh civitas akademika .............yang selalu saya banggakan dengan terus menuai prestasi. 

Puji syukur kehadirat Alah swt yang telah meberikan banya nimat yang tak terhitung termasuk nikmat sehat sehingga kita bisa berkumpul bersama di tempat yang sangat berbahagia ini. 

Sholawat serta salam semoga selalu tercurahkan kepada NabiMuhammad Saw. yang telah memberikan dan telah menghantarkan kita semua sampai pada dunia yang peuh berkah ini. 

Izinkan saya berdiri disini untuk mengucapkan sepaah dua patah kata semoga menjadi makna yang dalam dan juga memberikan dampak yang sangat psoitif untuk kemajuan seklah kita tercinta ini. Semangat kepengurusan osis yang baru haruslah kita kobarkan bersama untuk mewujudka cita-cita yang mulia. 

Ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya telah memberikan kepercayaan kepada kami selaku pegurus osis baru tak lupa kami juga menyampaikan ucapan banyak terima kasih kepada segenap pengurus osis sebelumnya karena ialah kami belajar banyak akan makna sebuah organisasi dan pentingnya melaksanakan sebuah tanggung jawab. 

Setiap Manusia tentulah mempunyai sebuah cita-cita yan mulia dan harapan yang baik sama halnya sebuah organisasi Osis sekolah tercinta ini, Namun apalah daya karena kita semua masih belajar dan tentunya bimbingan serta dorongan oleh bapak da ibu guru semuanya selalu kami nantikan terutama bapak/ibu pembina osis semoga osis periode sekarang menjadi osis terbaik sepanjang searah dan mampu mengukir berbagi macam prestasi yang mengharmkan nama sekolah.

Kiranya tidaklah patut jika saya terlalu banyak bicara disini, pekerjaan pemimpin yang baik adalah sedikit bicara namun banyak bekerja. Saya mewakili seluruh anggota pengurus OSIS terbaru mohon dao dan restu untuk mengabdikan diri semoga membawa sekolah tercinta ini ke arah prestasi yang semakin baik. 

Jika banyak salah kami mohon maaf yang sebesar-besarnya karena kami hanyalah manusia biasa. 
  
Wassalamu'alaikum wr wb

Demikian share arikel tentang Sambutan Ketua Osis Terpiih Pada Acara Serah Terima Jabatan yang bisa dipergunakan untuk melakukan orasi pada sera terima jabatan di seklah semoga bermanfaat.     

Belum ada Komentar untuk "Sambutan Ketua Osis Terpilih Pada Acara Serah Terima Jabatan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel