Kampus Populer Jurusan Agribisnis dan Teknologi Pangan di Bandung

Kampus Populer Bandung - Siapa sih yang tidak mengenal kota bandung? Icon Provinsi Jawa Barat sebagai pusat ibu kota provinsi tentu sangatlah populer. Selain itu kota bandung juga banyak dikenal sebagai tempat wisata menarik seperti lembang dan sebagainya yang sangat mudah dicari informasinya lewat media sosial internet sebagai bentuk perkembangan dari adanya teknologi informasi dan komunikasi.
 
Perkembangan tekologi semakin tidak bisa dibendung yang harus kita lakukan adalah memanfaatkan perkembangan teknologi yang ada guna mewujudkan kesejahteraan manusia. Semua aspek keidupan tak lepas dari yang namanya teknologi termasuk dalam hal memenuhi kebutuhan dasar manusia yaitu pangan, sandang dan papan. 

Teknologi pangan amat sangatlah penting mengingat jumlah populasi manusia dari tahun ke tahun terus bertamah dan sudah barang tentu meningkatnya populasi tersebut memakan ruang yang tidak sedikit dan meninggalkan permasalahan baru dibidang lahan pertanian. Tempat penghasil pangan sebagai korban karena harus beralih fungsi menjadi bangunan gedung bertingkat, pusat perbelanjaan, jalan untuk mobilitas sosial. 

Adanya keadaan yang sangat mendasar seperti itu tentu harus bisa menerapkan teknologi di bidang pertanian untuk mengatisipasi ketersediaan pangan sebagai kebutuhan primer yang tidak bisa ditunda-tunda lagi. 

Bagi anda lulusan SMA/SMK/MA yang sedang mencari informasi tempat kuliah Pertanian Jurusan Agribisnis di Bandung atau Jurusan Teknologi Pangan di Bandung sebagai tempat kuliah untuk melanjutkan studi ke jenjang selanjutnya namun juga ingin tinggal di Kota Bandung karena ada beberapa alasan berikut dibawah ini adalah Campus yang tepat dan bisa menjadi solusi terbaik.


Ma'Soem University

Visi: 

"Menjadi Perguruan Tinggi Bermutu Tinggi di Indonesia Tahun 2038 dengan Karakter Cageur, Bageur, Pinter." 

Misi:
  • Menyelenggarakan pendidikan tinggi berkualitas berbasis religius dan entrepreneurship;
  • Melaksanakan penelitian yang berkualitas yang dapat berperan meningkatkan daya saing nasional;
  • Menyelenggarakan layanan pengabdian kepada masyarakat secara profesional, terutama dalam bidang teknologi informasi dan komunikasi;
  • Menyelenggarakan pendidikan berstandar nasional melalui kemitraan dan jejaring nasional, regional maupun global;
  • Membina civitas akademika dengan karakter Cageur, Bageur, Pinter; dan
  • Menjalin kerjasama dengan instansi/ lembaga/ perusahaan yang mendukung terselenggaranya Tri Dharma Perguruan Tinggi

Tujuan:

  1. Menghasilkan lulusan yang berkualitas, berjiwa entrepreneur dan profesional dalam berbagai disiplin ilmu yang dikembangkan;
  2. Menghasilkan penelitian dan produk yang berkualitas dan dapat berperan meningkatkan daya saing nasional;
  3. Menyelenggarakan layanan pengabdian kepada masyarakat secara profesional
  4. Menyelenggarakan pendidikan berstandar nasional melalui kemitraan dan jejaring nasional, regional maupun global; dan
  5. Menghasilkan civitas akademika dengan karakter Cageur, Bageur, Pinter

Berbicara tentang Ma'Soem University tentu anda sebagai calon mahasiswa mempunyai banyak pertayaan yang ingin segera terjawab. Supaya lebih jelas simak video dibawah ini untuk mengetahui lebih lanjut. 




Ma'sum University membuka 4 Fakultas yang salah satunya adalah Fakultas Pertanian yang mempunyai jurusan Agribisnis (S1) dan Jurusan Teknologi Pangan (S1).

Ma'Soem University Sebagai salah satu kampus popoler di bandung mengajak kepada generasi muda indonesia untuk berkomitment bersama membagun dan menciptakan teknologi pertanian. Belajar dengan memanfaatkan media yang ada menjadi salah sau alternatif terbaik pada negara yang sudah terlebih dulu mengunakan  teknologi pangan. 

Informasi Pendaftaran Mahasiswa Baru 


Ma'sum University Bandung
Ma'Soem University
Contaq Person:

Contaq: 08156033022
Telp : 022 7798340       
Jl. Raya Cipacing No. 22 Jatinangor, 45363, Jawa Barat, 

2 Komentar untuk "Kampus Populer Jurusan Agribisnis dan Teknologi Pangan di Bandung"

  1. Ma'soem University ini sama SPBU Al-Ma'soem yang punyanya sama enggak ya? Penasaran hehe

    BalasHapus
  2. Coba Tanyakan langsun ke contaq yang tesedia.

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel